Review Star Hotel and Apartment Semarang



Halooooo…..
Selamat datang di review pertama aku. Sebenernya bukan kebiasaan ku bikin review-review kayak gini. Entah tentang tempat, kosmetik atau apapun itu, tapi beberapa kali lihat review-review kok bagus-bagus ya? jadi pengen hahaha.
Here we go…….
Review pertama ini tentang pengalamanku menginap di Star Hotel and Apartment Semarang. Waktu itu kebetulan temenku yang kerja di Tarvel Agent nawarin voucher Star hotel secara murah. cuman 250k, bayangkan aku bisa hemat lebih dari setengah harga. Siapa coba yang nggak tergiur? Hahahaha…
Langsung aja cuuus tanpa pikir panjang aku beli. Oh iya, kenapa aku begitu semangat nginep di sini? Mungkin bagi yang belum tahu ya, Star Hotel and Apartment Semarang ini udah bintang 4 dan punya skypool tertinggi pertama di Semarang. Letaknya yang cukup strategis  – pinggir jalan raya dan sebelah Java Mall Semarang – cukup bikin aku pengen banget nginep disini. Dan inilah waktunya…
Aku nginep sekitar tanggal 3-4 November. karena aku pakek voucher jadilah aku harus booking 3 hari sebelumnya. Semua urusan booking dan tetek bengek udah diurusin temenku, aku cuman tinggal eksekusi pas check in. 



Masuk gerbang hotel bikin aku cukup bingung, ini parkirannya dimana? kok sempit banget. Akhirnya pak satpam yang baik hati ngarahin aku kemana harus parkir. Daaaaaan ternyata parkirannya itu ada di belakang. gimana ya? agak kecil dan agak sempit tapi ya cukup. Cuman karena aku bawa motor jadi aku review nya tempat parkiran motor. Tempat parkirannya nggak ada atapnya, kasian My Cherry – motor mio kesayanganku – kepanasan.
Setelah parkir ditanyain mau ke Hotel apa Apartmentnya, yap karena Star ini punya keduanya. Sampai lobby, aku lihat sekeliling dan benar-benar kecil menurut aku. Anyway, aku ini lulusan sekolah pariwisata dan aku magang di Ciputra Hotel Semarang. Itu hotel recomanded banget. Okey, back to topic Hehehehe. Aku ke lobby dan bilang dong mau check in atas nama ini, Nah dicariin tuh ama mbaknya. dan ini yang bikin aku sebel, mbaknya bilang tunggu sebentar karena aku itu book kamar smooking room, nah smooking room baru bisa sekitar jam 14.00. okelah, aku fine. aku pergi dulu sama temen aku ke java mall sebelah, jalan-jalan dulu.
Jam 14.00 aku balik lagi, daaaaaaann kejadian yang sama terulang lagi. Mbaknya bilang baru siap pukul 16.00!! Gila, itu dua jam lagi!! Sebel banget nggak sih, udah book 3 hari sebelumnya tapi tetep kayak gini. Akhirnya, karena nggak mau nunggu lama dan mau segera liat sky poolnya aku ambil yang non-smooking. Huuuufttt….
Selesai check in, naik tuh. kebetulan dapet lantai 17, tinggi banget. Dan pemandangannya kereeeeen. Kamar ku superior maklum voucher. Kamar luas, harum, kasur besar, dan pemandangan yang keren. pokoknya untuk kamar, Star Hotel punya nilai yang memuaskan. Eh, kecuali satu. antara shower ke wastafel itu nggak ada penyekat, jadi air keluar-keluar ke wastafel gitu. Dan entah kenapa bikin bau.
Setelah selesai ganti baju, cuuuus naik ke lantai 30 tempat sky pool berada. Skypool Star Hotel itu buat umum kalau siang, jadi emang kadang agak rame kalau hari libur. untungnya aku ambil hari biasa, jadi nggak terlalu rame. Skypool nya baguuuuuuusss banget pemandangannya, pokoknya untuk skypool seratus deh.





Cuuus malem ya, malemnya aku naik ke skypool karena disitu ada semacam café dan bar. Ada semacam live music sambil menikmati pemandangan malam kota Semarang malam hari gituuuuu. Kebetulan aku pesen es dawet ayu banjarnegara –kalau nggak salah- dan espresso. Pesennya lamaaaaa banget. Sumpah deh, Tapiiiii es dawet ayu banjarnegara nya itu bener-bener enak dan nggak nyesel walau harganya lumayan. Hahahaha….


Setelah hampir cukup malam, balik kamar dan tidur. Paginya aku check out, karena room yang aku pesen nggak include breakfast. Huhuhuhu…..
Jadi, simpulan nya adalah …..
-          Kelebihan
1. Tempat yang strategis
2. Hotelnya bersih
3. Pegawainya ramah-ramah
4. Pemandangannya kereeeeeen sekaleeee
5. Makanannya okeee
6. Kamar luas

-          Kekurangan
1. Kamar mandi tidak ada pembatas dengan wastafel dan toilet
2. proses check in lamaaaaa
3. pesan makanan lamaaa


Sekian review dari aku. Semoga dapat membantu. loveyou…….

Komentar

  1. Salam Kenal Sukses selalu.

    Informasi ini Untuk Anda Yg sedang Membutuhkan Jasa Konsultan.
    .
    "Kami Siap Menjadi Solusi Tepat Untuk Anda yang ingin Membuat Legalitas Usaha Anda"
    😊🤝 Jasa Yang Kami Berikan Untuk Anda :

    1. Pendirian PT, CV, Yayasan, Koperasi, PMA

    2. Pembuatan SIUJK, SKUP MIGAS, SIUPL, KITAS, ISO, OHSAS, TDUP Restoran, Sertifikat Penjamah Makanan

    3. Pembuatan Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan Usaha Anda

    4. Pembuatan Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan Perusahaan Anda

    5. Pembuatan Website : - Company Profile - Web Bisnis
    - Web Portal Berita
    - E-Commerce ( Include POS, Live Chat WA & Tracking Order)
    - Web Travel - Web Dealer Mobil
    - Web Sales Automotif
    - Web Toko Online untuk Usaha Anda (Bonus Aplikasi POS, Live Chat & Tracking Order)
    - Blog Pribadi
    6. Jasa SEO atau Optimasi Media Sosial untuk Usaha Anda agar tampil di Halaman 1 GOOGLE

    7. Pembuatan Logo, Kop Surat, Brosur, Desain Spanduk, Company Profile Usaha Anda

    Dll

    Keunggulan Pembuatan Legalitas Usaha Anda di kami :

    1. FREE KONSULTASI

    2. PROSES CEPAT, RESPON CEPAT

    3. GARANSI UANG KEMBALI

    4. ANTAR JEMPUT DOKUMENT USAHA ANDA

    5. KEPENGURUSAN LEGALITAS SELURUH WILAYAH PROVINSI INDONESIA

    6. ANDA TINGGAL DUDUK MANIS TERIMA BERES SAJA
    😎🤝🏻

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi saya Via :
    WA/Chat :
    TripleSo | 0813 1729 4062

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer