Review Louis Kienne Pandanaran Semarang



Long time no see yeah ?.....
Mau nulis review kedua nih. Masih sama kok kayak review pertama kemaren, tentang hotel. yeaaaaaah……
Kali ini aku mau review Louise Kienne pandanaran hotel. 


Big hotel right? emmmm….
So, aku mau nulis pengalamanku semalem nginep disini. Cekidot….
Waktu itu aku rencana mau ngerencanain ulang tahun aku di hotel, setelah cari-cari hotel mana yang lagi hits tapi sesuai kantong mahasiswa kere macam aku huhuhu… Akhirnyaaaaaa terpilihlah Louis kienne panda untuk melewati usia belasanku (huex ketahuan tuaaaa wkwkwk)
Louis kienne di semarang itu ada dua, Louis kienne simpanglima dan juga Louis kienne pandanaran. Well, kenapa aku milih Louis kienne panda? Karena absolutely lebih muraaaah. Louis kienne panda itu baru aja selesai dibangun, baru aja di resemiin dan tempatnya yang nggak di jantung kota kayak Louis kienne simpang.
Setelah tanya sana-sini, nyari info berminggu-minggu akhirnya terpilihlah metode book lewat aplikasi ‘pegi-pegi.com’. Anyway, ini juga percobaan pertamaku book hotel lewat online, hueheheheh….. ( Untuk review pegi-pegi besok aja yaaa, kapan-kapan :p)
Jadi waktu itu aku checkin mepet banget jamnya, karena buru-buru pengen cepet-cepet renang. Dateng, terus parkir, lihat parkirannya kok kecil amat ya? tapi bener-bener lebih aman daripada parkiran star hotel yang aku yakin atasnya kalau ujan motornya kena semua. Tapi di Louis untungnya parkiran dalem dan adem. Kekurangan parkirannya sebutin sini sekalian yaa… Mungkin karena hotel baru jadi belum ada pintu yang langsung dari parkiran motor ke lobby, jadi ya gitu harus jalan dulu lewat tempat motor tadi masuk, capek buuuuuu…. Dan jangan lupa daftarkan tiket parkir dan juga nomor polisi kendaraan anda, soalnya parkirnya perjam, gila kan ya kalau nggak di daftarin, berat di parkir wkwkwk…..
Lanjut, sesi check in berjalan dengan mulus… dan dapet kamar lantai 12. okelah seenggaknya penampakan tugumuda dan lawang sewu keliatan dari atas situ.


( Gambar dari internet, karena lupa foto keadaan kamar yang ada kasurnya )
Aku bener-bener suka kamarnya. Interiornya bagus banget…. dan semua warnanya itu bisa bikin jatuh hati. Semua warna klasik, elegan banget. bed nya juga besar banget. Kekurangan di kamar menurut ku sih selalu di kamar mandi, entah kenapa sih nggak pernah puas sama kamar mandi nya hotel. Kamar mandi nya sempit dan nggak ada bates antara shower dan wastafel, tapi kelengkapan kamar mandi lebih dari cukup ( lengkap ini daripada star ), Tapi kelemahan kamarnya belum ada mini bar nya sih dan itu minus banget ya heheheeh….

( Gambar asli waktu nginep ya, keadaan kamar udah berantakan ketiban barang-barang. Jangan perhatikan wajah okeee )
Next, setelah short trip di kamar. Cus deh ke lantai 24 (atau 25 ya? lupaaa huhuhu miaaan ) yang ada pool dan tempat gym nya. And actually ini pool yang paling keren banget selama aku menjelajah hotel-hotel. Bener-bener pemandangan dan juga tata letaknya menurutku pas. Ada tempat gym yang lengkap banget dan tentu saja toilet besar beserta loker-lokernya (sayangnya loker masih di kunci, jadi yah nggak bisa naruh tas di situ )
Dan karena ini hotel baru ( sekali lagi aku tekankan ) sepi bangeeeeeet ngeeet ngeeet… Aku cuman berdua diatas, udah berasa kayak kolam renang pribadi.


( Ini salah satu penampakan, sebelah kiri masih banyak tempat duduk. View lawag sewu, tugumuda dan kota semarang. Foto bawah itu ada pool kecil buat semacam relaksasi mungkin )
setelah selesai renang yang harus cepet diselesaikan karena ujan deras, balik ke kamar lewat lorong dengan basah kuyup. minusnya nambah sih, di pool nggak ada petugas stay yang nyediain handuk buat tamu yang mau renang, atau mungkin karena pool nya nggak untuk umum ya ? nggak tahu juga….
Langsung malem hari aja yaaa… Malem hari ini minus banget sih. karena bosen di kamar terus dan emang rencananya mau ngelewatin tengah malem nunggu tanggal ulang tahun (sumpah ini alay) di rooftop akhirnya naik tuh. Dan sumpaaah sepi bangeeet, nakutin huhuhu….
Bener-bener nggak ada apa-apa, keadaan masih sama seperti tadi siang. pool tanpa keramaian apapun. Kalau di Louis simpang sih aku denger-denger rooftop nya ada semacam bar gitu, kalau disini nothing sama sekali. yah, jadi semaleman cuman lihatin lampu kota aja. DAAANNN buruknya lagi adalah, jam 12 malem lampu di sekitar rooftop dimatiin walau ada tamu. Gilaaaak kan ? nyebelin pokoknya!!!!!

( Ya gitu, cuman lihat lampu-lampu itu )
Next, pagi sarapan… lantai 6 itu restaurantnya dan menurutku kecil banget, ragam makanan juga belum bervariasi, ya masih makanan lokal itu-itu aja.
Tapi, mengobati kebete-an ku selama menginap di Louis ini, waktu aku checkout staff receptionist ngucapin ulang tahun buat aku. aaaawwww so sweet banget kan? huehehehe bahkan katanya Louis udah ngirim gift ke kamar tapi entah kenapa nggak nyampek wkwkwkwk nggakpapalah aku hargai usaha mereka :p
And ini simpulannya :
Kelebihan :
1. View pool dan kamar dapet banget
2. Staff yang ramah dan peduli dengan tamu
3. kelengkapan kamar mandi sangat bagus
4. Harga yang sangat terjangkau

Kelemahan :
1. Beberapa fasilitas masih kurang seperti lift, parkir, kamar mandi
2. Tidak ada pegawai yang berjaga di pool
3. please sediain bar di pool, itu bener-bener perlu!!

Komentar

  1. parkirnya boleh roda dua yah kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry baru bales. boleh kok roda dua, tapi ya di bawah dan belum ada akses langsung dari parkiran ke lobby.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer